Tag


Suhu” politik menjelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang semakin memanas, semakin menarik untuk diikuti. Ibu saya sendiri yang tadinya tidak begitu memperhatikan terkait kabar pemilu, akhir – akhir ini justru menjadi penonton setia setiap kali berita terkait pemilu tayang di stasiun tv, terutama di stasiun TV One dan Metro TV.

Acara depat Capres dan Cawapres merupakan moment yang tepat untuk diikuti, karena dari sanalah kita sebagai rakyat yang akan memilih, tentu akan dapat mengetahui lebih jauh dan lebih dalam terhadap profile, visi serta misi yang diusung oleh masing – masing pasangan capres dan cawapres. Ketika sebagai pemilih sudah mengetahui mana pasangan terbaik yang layak untuk dipilih, tentunya tidak kemudian akan salah pilih pada pelaksanaan Pilpres bulan juli 2014 mendatang.

Berdasarkan kabar dari KPU, acara debat Capres Cawapres akan dilaksanakan sebanyak 5 kali bekerja sama dengan beberapa stasiun televisi swasta. Debat dilaksanakan seminggu sekali, pada hari minggu malam senin. Debat akan berlangsung selama 90 menit. Berikut data lengkapnya :

1. Debat capres di SCTV 8 Juni 2014

2. Debat cawapres di Metro TV 15 Juni 2014

3. Debat capres di TV One 22 Juni 2014

4. Debat cawapres di RCTI 29 Juni 2014

5. Debat pasangan capres-cawapres di Kompas TV dan TVRI 5 Juli 2014 (sekaligus penutupan masa kampanye pilpres).

Jangan sampai terlupa ya, agar kita sebagai pemilih dapat lebih mengetahui mana pasangan yang lebih berkualitas dan layak untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia selanjutnya.

Sumber : Okezone