Tag

, , ,


Sudah sekitar 25-an artikel yang saya posting di blog ini. Masih banyak postingan yang amburadul dan arah postingannya masih belum terarah jelas. Maklum, masih belajar konsistensi untuk nulis. Konsistensi sangat diperlukan agar blog ini selalu ada artikel untuk dibaca oleh anda. Tapi saya selalu berusaha untuk menyuguhkan konten yang menarik dan berkualitas bagi anda.
Saya juga selalu menunggu kritik dan saran yang membangun dari Anda agar semakin baik dan baik lagi, harap maklum saya masih seorang newbie dalam dunia blogging ini.
Satu hal yang sampai saat ini belum dapat saya lakukan adalah memposting artikel yang ada gambarnya. Terus terang, saya agak kebingungan untuk mencari gambar yang saya rasa sesuai dengan topik yang ingin saya bahas pada artikel tertentu. Harapan saya, anda tidak bosan membaca tulisan-tulisan yang saya posting.
Saya juga berusaha berbagi link dengan anda yang menurut saya postingannya bagus untuk saya simak kelanjutannya dan untuk menjalin kerja sama dengan anda. Pepatah mengatakan “bersatu kita teguh bercerai kita runtuh”.
akhir kata keep blogging, dan tetap semangat posting.
awaludin | awaljamil@gmail.com