Tag

,


Melanjutkan posting mengenai affiliate marketing, hal-hal yang perlu diperhatikan yaitu :
1. Anda memang membutuhkan produk tersebut. Jadi, niscaya anda tidak akan merasa rugi karena telah membeli produk tersebut, walaupun pada dasarnya anda memang tidak rugi.
2. Selidiki terlebih dahulu, apakah si penjual produk affiliate marketing tersebut memang kompeten terhadap produk yang dijualnya atau tidak. Bisa ditanyakan kepada orang yang mengajak anda untuk ikut masuk ke bisnis affiliate marketing tersebut (hasil dan kesan2nya setelah membeli produk, apa saja yang didapat, pelayanannya memuaskan/tidak).
3. Apakah si pemilik affiliate marketing tersebut mempunyai situs bantuan/tidak. Maksudnya, bila kita mempunyai masalah, di situs tersebut, permasalahan anda seputar produknya dapat terjawab.
4. Harga yang ditawarkan untuk membeli produk tersebut, dirasa kemahalan/tidak.
5. Dan yang terakhir, berapa besaran KOMISI yang akan DITERIMA bila anda dapat mengajak teman untuk ikut bergabung menjadi seperti anda, di bisnis affiliate marketing. Rata-rata 50% dari harga produk. Jadi secara gampangnya, bila anda dapat mengajak 2 ORANG SAJA untuk ikut bergabung bersama anda, maka MODAL anda akan KEMBALI.
Berikut ini adalah affiliate marketing yang telah saya ikuti dan saya telah merasakan manfaatnya yang begitu banyak. Saya sangat merekomendasikan anda untuk ikut, terutama bagi para newbie yang ingin menjadi pebisnis online marketing. Ini menjadi suatu awal yang baik untuk memulainya..
Silahkan buktikan sendiri.
awaludin
awaljamil@gmail.com