Tag


Malam minggu ?! Ada apa dengan malam minggu ?! Tentunya bagi anak-anak muda jaman sekarang, malam minggu adalah waktu untuk wakuncar, ya ngga ?! tapi dengan catatan tentunya yang sudah punya pasangan kan?..he..he..
Tapi apakah yang jomblowan/jomblowati tidak bisa bahagia di malam minggu ? Jawabannya pasti bisa !! malahan akan lebih bahagia dari mereka yang pada ‘ngedate’. Percayalah, kalian para jomblo akan lebih mensyukuri kalau tau bahwa kalian jomblo sekarang ini. Banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan koq..
Melihat jaman yang semakin ‘edan’ ini, banyak dari pasangan yang melakukan perbuatan-perbuatan di luar batas yang diperbolehkan.
Sudah menjadi rahasia umum, model pacaran sekarang ini sudah sangat-sangat rusak..
Tetapi bukan kesemuanya sich, tapi memang kebanyakan seperti itu..
Sebagai bukti, banyak berita-berita di TV yang mengabarkan penemuan bayi baik masih bernafas/tidak yang dibuang oleh orang tua yang telah melahirkannya karena alasan menutupi aib. Kenapa hal itu sampai terjadi? Tentunya karena belum ada ikatan pernikahan, tetapi sudah hamil duluan. Bukankah itu sudah bukti nyata betapa bobroknya pikiran orang yang telah membuang darah dagingnya sendiri. Harimau saja walaupun kelaparan takkan
Memangsa anaknya sendiri,.
Sebenarnya semua kembali ke pribadi masing-masing, terutama pengetahuan dan pemahaman kepada ilmu agama. Saya yakin, bila tingkat keimanan kita tinggi, hal-hal seperti itu takkan terjadi.
Marilah kita saling menjaga diri sendiri untuk tidak melakukan perbuatan yang merugikan, baik untuk diri sendiri maupun orang lain..
Terakhir, tingkatkan ilmu agama dan keimanan kita, agar selamat di dunia dan akhirat..amin..
Bila teman-teman mempunyai pendapat, silahkan tinggalkan pendapatnya melalui comment di rubrik ini..
Awaludin