Tag


Setiap tetes air mataku..
Tlah kuberikan untuk cintaku..
Mengerti tapi tak dimengerti..
Cintaku tlah di ujung jalan..
Setiap kata dari bibirku..
Kadang tak sama dalam hatiku..
Tersenyum, dalam hati menangis..
Cintaku tlah di ujung jalan..
Aku sangat mengenalmu..
Aku juga cintaimu..
Tapi kau tak pernah..
Ada pengertian..
Ku senang, ku sedih kau tak mau tau..
Aku sangat mengenalmu..
Dulu kau tak begitu..
Kau bintang di hatiku..
Jadilah yang ku mau..
Ku senang, ku sedih..
Kau ada denganku..
Itulah bait lagu punya Agnes yang berjudul “cinta di ujung jalan”. mungkin anda penasaran, Mengapa saya memilih lagu ini? Tentu ada sebabnya kan? Yupz.. Kenapa saya memilih lagu ini, sebabnya yaitu karena saya mempunyai pengalaman hidup dalam hal ini kisah cinta saya yang sama dengan lagu ini. Itulah alasan saya memilih lagu ini. Dan sama halnya seperti saya, tentunya masing-masing dari anda mempunyai lagu yang sangat berkesan dan mempunyai kenangan mendalam yang tidak dapat dilupakan oleh anda bukan? (sok tau banget y..)
Yang ingin saya bahas yaitu, sebuah lagu dapat mempengaruhi kita. Sebagai contoh, Mungkin ketika anda sedang sedih, Cobalah anda dengarkan lagu yang ceria, anda akan merasa ceria dan bersemangat kan? Ya walaupun sepersekian persen saja..tapi kan dapat membantu anda dalam mengurangi rasa kesedihan yang sedang anda alami. Contoh lain, mungkin anda diputusin oleh pasangan anda, coba dengarkan lagu “dunia belum berakhir” punya shaden atau “kau pikir kaulah segalanya” punya edane (ups,saya g dikontrak oleh mereka untuk mempromosikan lagu mereka lho) tentunya anda akan semangat lagi dalam menjalani hidup kan?! Saya harap demikian sich.. Dan masih banyak contoh yang lain..
Intinya yaitu, mari jadikan lagu, bukan sekedar sebagai suara pengisi telinga, tapi juga jadikan lagu sebagai motivator dan alternativ “curhat” bagi kita dalam masa-masa terbaik/terpuruk yang kita alami..
Kembali soal lagu “cinta di ujung jalan”, itu lagu yang hebat, sangat menyentuh dan berarti banget bagiku..
Semua orang bebas memberikan penilaian dan pendapatnya masing-masing..
Thanx atas perhatiannya
Awaludin Jamil

Iklan