Tag


Hari ini, Rabu tanggal 8 Juli 2009, kita sebagai Warga Negara Indonesia melaksanakan pesta demokrasi sebagai langkah awal untuk menentukan pilihan PEMIMPIN Bangsa ini untuk masa waktu kerja 5 tahun kedepan.
Semua calon telah secara gamblang dan Jelas, memaparkan visi misi, rencana kerja, dan janji-janji politik mereka kepada seluruh masyarakat Indonesia apabila nantinya mereka terpilih  menjadi presiden dan wapres yang Informasinya disajikan melalui berbagai media massa cetak maupun elektronik.
Kita sebagai warga negara tentu memiliki penilaian masing-masing, dan hal tersebut merupakan kebebasan yang tidak boleh diganggu/diintimidasi oleh pihak-pihak tertentu.
Kita sebagai warga negara yang cerdas/pemilih cerdas dan menginginkan perubahan, tentulah tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dengan ‘golput’ karena 1 suara Anda akan sangat menentukan nasib Bangsa ini..

Semua peraturan telah diberlakukan oleh KPU dan seharusnya dilaksanakan dengan baik oleh semua pihak yang bersangkutan sehingga pemilu dapat berlangsung dengan aman dan ‘jurdil’. Tidak ada pihak yang merasa dirugikan/diuntungkan. Bila semua peraturan telah dilaksanakan, kadangkala saya mempunyai pertanyaan bilamana setelah pemilu ada pihak yang merasa dirugikan? Bukankah semasa pemilu berlangsung ada saksi-saksi dari kandidat yang mengawasi jalannya pemilihan. Bilamana terdapat kecurangan, para saksi tentunya dapat langsung melakukan action untuk menanggulanginya…

Nah, dari itu semua, terlepas siapa yang akan memenangkan pemilu Presiden tahun ini, semoga semua pihak dapat berlapang dada dan menerima hasil dari pemilihan ini dengan baik….

Semoga Pemimpin bangsa yang terpilih nantinya dapat melaksanakan semua janji-janjinya kepada masyarakat dan dalam Pemerintahannya berlaku adil dan bijaksana serta memihak kepada masyarakat kecil dalam mengambil setiap keputusan-keputusannya..

Jayalah Negeriku…